histats.com

Recipe: Tasty Kastengel Keju Premium

Kastengel Keju Premium.

Kastengel Keju Premium You can cook Kastengel Keju Premium using 11 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Kastengel Keju Premium

  1. Prepare 1 kaleng of butter golden chair (340 gram).
  2. Prepare 2 sdm of blueband.
  3. Prepare 200 gram of keju edam parut.
  4. You need 3 butir of kuning telur.
  5. Prepare 500 gram of tepung terigu.
  6. You need 100 gram of susu bubuk.
  7. Prepare 2 ml of vanila ekstrak.
  8. Prepare 50 gram of tepung maizena.
  9. Prepare of Toping.
  10. Prepare 2 butir of kuning telur.
  11. It's 100 gram of keju cheddar parut.

Kastengel Keju Premium step by step

  1. Campur butter, margarin,telur, mixer sampai tercampur rata, masukkan vanila, keju dan semua bahan kering yang sudah di ayak.
  2. Uleni dengan tangan yang sudah dialasi sarung tangan plastik..
  3. Gilas adonan.setebal 0,8 cm atau sesuai selera.Saya menggunakan nampan tipis.lalu potong bentuk stik sesuai selera.
  4. Saya Gunakan 2 cara adonan sisanya saya gilas dan beri kuning telur, taburi parutan keju cheddar kemudian baru di potong- potong yang satunya di potong letakkan di loyang yang sudah dialasi kertas roti baru di olesi telur dan taburi keju.boleh pilih salah satu caranya ya.Saya jadinya 7 loyang..
  5. Setelah semuanya selesai sambil memanggang ya.Panggang dengan suhu 125 C selama 20 menit.Sebelumnya panaskan oven selama 10 menit terlebih dahulu.Untuk ukuran suhu ini setiap oven bisa berbeda-beda ya tergantung oven masing-masing jarena saya biasanya kalau mengukiti suhu di resep orang bisa gosong juga.Jadi saya sesuaikan dengan oven saya..
  6. Setelah dingin tata di toples.ini saya jadi kira-kira 4 toples kecil.Selamat.mencoba..
  7. Untuk mek butter saya gunakan GOLDEN CHAIR pure salted creamery butter.Butter dari new zealand yang rasanya seperti wisman.Dibuat nastar maupun kue putsal rasanya juara maasyaaAllah.Keju Edam merk Frico edam ball Holland dan keju chedddar kraft.Kalau di madinah keju edam ini biasa ada di sarawat, panda atau carrefour.Butternya saya beli di mandarin supermarket..

More Articles

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Recipe: Tasty Kastengel Keju Premium"

Post a Comment